Cara Drone View Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

Cara Drone View Mobile Legends Terbaru September 2018 Work !!! 100% Tanpa Root- Assalamualaikum sob, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana memperluas map mobile legend atau biasa di sebut drone view. Drone view ini terbilang sangat menguntungkan karena dengan cara ini kita dapat melihat dengan jelas keadaan peta di sekitar kita, sehingga memudahkan kita agar tidak mudah diciduk oleh hero lawan. Dan bagi kalian yang suka menggunakan hero Fanny di mobile legends pastinya juga sangat menguntungkan karena dengan cara ini Anda dengan mudah menggunakan yang jauh untuk menggunakan kabel. Begini cara ini dan juga beberapa bulan yang lalu dengan menggunakan fitur split screen, Namun cara ini sudah tidak bisa lagi di gunakan karena pihak mobile legenda telah memperbaiki hal-hal tersebut dan sekarang aplikasi mobile legends sudah tidak mendukung layar split lagi. Namun sekarang ada metode lain yang bisa digunakan yaitu menggunakan script, cara ini cukup mudah dan sudah banyak di coba dan berhasil. Untuk memulai, silakan sobat simak Langkahnya di bawah ini:

Cara Memperluas Tampilan Mobile Legends atau Drone View:

  1. Untuk langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload script drone lihat mobile legends Di Sini
  2. langkah kedua yaitu file ekstrak nya, terserah sobat mau di letakkan dimana dulu. Namun saya mengatur agar membuat folder baru untuk memuat skrip tersebut untuk sementara agar sobat lebih mudah untuk mengingat lokasi
  3. Setelah selesai mengekstrak, silakan sobat cari folder Android seperti gambar di bawah ini.
  4. Selanjutnya sobat masuk ke folder Data seperti gambar di bawah.
  5. Selanjutnya sobat cari folder com.mobile.legends seperti gambar di bawah ini.
  6. Selanjutnya sobat masuk ke folder file seperti gambar di bawah ini.
  7. Selanjutnya, setelah masuk ke file folder, sobat masuk lagi ke folder dragon
  8. Selanjutnya sobat masuk lagi ke folder assets
  9. Setelah masuk ke folder assets, silakan masuk lagi ke folder scenes
  10. Setelah itu silakan sobat masuk ke folder Android.
  11. Setelah masuk ke folder Android, silakan sobat centang atau tandai semua file nya kemudian sobat pindahkan ke tempat lain atau di buatkan folder agar mudah di temukan.

  12. Setelah selesai memindahkan file aslinya, silahkan sobat buka folder Drone View yang telah di ekstrak tadi, kemudian silakan sobat salin semua scriptnya lalu pastekan ke folder Android> Data> com.mobile.legends > File >dragon > assets > scenes > Android
  13. Setelah selesai, silakan buka aplikasi mobile legends, kemudian coba mode klasik atau custom.
Oke sob bagaimana, sudah bisa kan ?? itu lah yang lalu langkah langkah bagaimana Drone Lihat atau peta tampilan peta di game legenda ponsel. Cara ini juga sudah saya coba dan Alhamdulillah berhasil, screenshotnya bisa sobat lihat di gambar paling atas pada postingan ini. 
Sekian dulu postingan saya kali ini, apa saat ada pertanyaan silakan sobat tinggalkan komentar di bawah. semoga bermanfaat.

sumber : The Rules Of Life 

Comments

Popular posts from this blog

Cara menggunakan mendeley untuk skripsi